rajabacklink

Mau Liburan Murah dan Berkesan Ke Bromo? Gunakan Open Trip Bromo dari Ihsan Travel

15 Nov 2020  |  86x | Ditulis oleh : FDT
Mau Liburan Murah dan Berkesan Ke Bromo? Gunakan Open Trip Bromo dari Ihsan Travel

Liburan dengan mengunjungi tempat wisata menjadi sebuah hadiah untuk diri sendiri. Untuk melepaskan penat di otak dan kesempatan untuk refreshing. Apalagi sekarang ini banyak tempat wisata menarik di Indonesia. Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang tetapi sudah bisa melakukan perjalanan yang menyenangkan. Bromo adalah destinasi wisata di Jawa Timur yang wajib Anda kunjungi, terutama untuk kamu yang menyukai suasana pegunungan yang sejuk dan dingin, melihat suasana pegunungan dan matahari terbit yang indah.

Jika kamu bingung ke Bromo dengan siapa dan mau kemana saja, kamu bisa melakukan perjalanan Open trip bromo menggunakan travel wisata, salah satunya Ihsan Travel. Dengan menggunakan Ihsan travel kamu akan bebas kemana saja di Bromo. Jika kamu tidak memiliki waktu banyak dan tidak punya rombonganm perjalanan wisata ini sangat cocok bagi kamu. Kamu bisa menikmati jalan-jalan murah ke Bromo dan kamu bisa bebas pergi kemana saja dan melakukan apa saja hanya dengan Rp 300.000/pax. Kamu akan memperoleh fasilitas yang lengkap dan pengalaman yang berkesan.

Liburan ke Bromo tidak akan seru kalau hanya sebentar saja. Karena tempat wisata di sekitar Bromo sangat banyak sekali. Dengan waktu perjalanan wisata lebih lama, tentunya kamu bisa menikmati keindahan  gunung Bromo lebih lama lagi. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbit diatas penanjakan. Dengan latar belakang gunung Bromo dan Semeru, kamu bisa melihat matahari perlahan-lahan muncul dibalik gunung.

Bromo memiliki banyak destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan dan kamu pun perlu untuk mengunjungi destinasi-destinasi yang berada disekitar Bromo tersebut seperti :

  • Kawah Bromo

Kawah Bromo menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi. Lokasinya dekat dengan gunung Batok. Untuk sampai ke atas kawah, tidak perlu naik jalan yang sulit, karena sudah ada tangga untuk sampai ke puncaknya. Dari tempat parkiran jeep, Kamu bisa jalan kaki atau naik kuda sampai ke bawah tangga. Dan jumlah tangganya sekitar 250an. Dari atas Kamu bisa melihat keindahan bromo dari atas. Dengan hamparan pasir luas dan jejeran mobil jeep di parkiran mobil.

  • Puncak Pananjakan

Mungkin kamu tidak asing dengan tempat ini. Puncak Pananjakan menjadi lokasi wisata yang wajib dikunjungi ketika ke Bromo. Dibukit penanjakan ini, kamu bisa melihat matahari terbit yang begitu indah. Ada dua bukit penanjakan di Bromo yaitu penanjakan 1 dan penanjakan 2. Dan keduanya memiliki pemandangan yang hampir sama. Bukit pananjakan yang kedua menjadi alternative jika penanjakan 1 sudah penuh. Jika kamu ingin bebas, datanglah pas weekday, disini kamu akan melihat dunia diatas awan dengan sinar matahari yang bersinar perlahan.

  • Padang Savana

Padang Savana dikenal dengan nama bukit teletubbies. Kalau musim kemarau, semua rumputnya akan berwarna cokelat. Kalau dimusim hujan sekitar bulan agustus September, kamu bisa melihat rumput hijau yang terbentang dengan indahnya. Padang Savana terletak di belakang gunung Bromo. Dan kamu bisa juga menginap disini dengan mendirikan tenda. Atau hanya ingin berfoto dengan hamparan rumput yang luas.

  • Pura Luhur Poten

Pura luhur poten berada di tengah lautan pasir Bromo. Pura ini menjadi tempat ibadah suku Tengger. Sebagai tempat tinggal ida sang hyang widhi wasa yang disebut sebagai dewa brahma. Pertama kali dibangun pada tahun 2000, dengan gaya arsitektur Jawadan Bali. Pura luhur ponten dibagi menjadi 3 mandala. Mandala utama untuk sembahyangan, Mandala Madya untuk pengiringan sembahyang dan Mandala Nista untuk ruang terbuka dari bagian luar kebagian dalam Pura. Pada saat kamu mengunjungi Bromo, kamu bisa melihat pura luhur poten secara langsung.

  • Pasir Berbisik

Dikatakan pasir berbisik, karena hamparan pasir jika terkena angina seperti mengeluarkan bunyi yang berbisik. Gunung Bromo memang dikelilingi oleh hamparan pasir yang sangat luas. Sepanjang mata memandang hanya ada pasir.  Dan dilokasi ini sangat bagus untuk foto. Dengan background gunung Batok dan gunung Bromo. Terlebih jika langit cerah, membuat pemandangannya semakin indah mempesona.

Open trip bromo bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jika kamu mempunyai waktu liburan tidak lama, kamu bisa memakai paket satu hari atau midnight dari Ihsan Travel. Untuk paket ini kamu hanya butuh menjelajah semua wisata di Bromo dalam sehari. Open trip Bromo midnight Ihsan Travel akan sangat cocok bagi kamu yang hanya mempunyai waktu berlibur yang singkat, karena Open Trip Bromo Midnight hanya membutuhkan waktu semalam saja. Dengan mengikuti Open Trip dari Ihsan travel terjamin liburan kamu ke Malang atau Bromo akan lebih menyenangkan, berkesan dan seru.

Selain open trip, Ihsan Travel juga menyedikan private trip eksklusif khusus untuk rombongan kamu sendiri. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi website resmi Ihsan Travel dengan alamat website Ihsantravel.com. Selamat berlibur.  

Baca Juga:
Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Umroh Sesuai dengan Sunnah

Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Umroh Sesuai dengan Sunnah

Wisata      

5 Okt 2018 | 778


Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah dalam Islam yang memiliki nilai pahala yang tinggi. Ibadah umroh sangat dianjurkan untuk orang yang mampu secara fisik, ilmu dan juga finansial. ...

Imbas Kebijakan Penghentian Umroh dari Arab Saudi, Kepadatan di Soetta hingga Jemaah ditolak Masuk Saudi

Imbas Kebijakan Penghentian Umroh dari Arab Saudi, Kepadatan di Soetta hingga Jemaah ditolak Masuk Saudi

Nasional      

27 Feb 2020 | 353


lintasdetik.com - Menanggapi penghentian sementara umroh, Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umroh dan Haji (Sapuhi), Syam Resfiadi, mengonfirmasi bahwa jemaah umrah sejak pukul 12.00 ...

Cara Mudah Hard Reset Smartphone Xiaomi Untuk Semua Model

Cara Mudah Hard Reset Smartphone Xiaomi Untuk Semua Model

Tekno      

9 Apr 2019 | 368


Smartphone sekarang ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, karena hampir seluruh aktifitas yang dilakukan menggunakan smartphone. Dari mulai berbagi kabar berita, pesan dan ...

Kini Italia Menjadi Negara yang Sunyi, karena Kebijakan Karantina Akibat Virus Corona

Kini Italia Menjadi Negara yang Sunyi, karena Kebijakan Karantina Akibat Virus Corona

Mancanegara      

9 Maret 2020 | 167


lintasdetik.com - Corona meluas, kini dampaknya dirasakan langsung di Negara Italia. Saat ini, pemerintah Italia sudah menutup bagian utara dan sebagian tenggara negaranya. Kebijakan ...

Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Kain Flanel

Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Kain Flanel

Wanita      

3 Jun 2020 | 162


Mungkin ada sebagian orang yang sudah merasa bosan karena sedang menjalani karantina mandiri. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, salah satunya ...

Terungkap! Ternyata lagu Obat Hati yang dinyanyikan Opick berasal dari kitab berikut!

Terungkap! Ternyata lagu Obat Hati yang dinyanyikan Opick berasal dari kitab berikut!

Ulasan      

19 Apr 2020 | 82


Siapa tak kenal penyayi yang satu ini? dia sering membawakan lagu-lagu religi asal Indonesia. Ya, Opick sebutannya. Beliau senantiasa menyenandungkan syair-syair indah dengan ...