MU

Tips Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam berbisnis Jual Pulsa Dan Kuota

10 Mei 2019  |  761x | Ditulis oleh : FDT
Tips Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam berbisnis Jual Pulsa Dan Kuota

Perkembangan gadget sekarang ini yang terus berkembang dengan cepatnya, sehingga pusat-pusat penjualan pulsa dan kuota pun ikut berkembang juga, dan ini membuat semakin mudahnya pulsa dan kuota internet didapat. Dari penjual di kios-kios kecil hingga swalayan pun menyediakannya baik secara online maupun offline, sehingga membuat kebutuhan akan pulsa dan kuota tidak sulit lagi.

Sangat disayangkan apabila kita tidak pandai-pandai memilih tempat penjualan pulsa dan kuota yang murah dan terjangkau. Persaingan harga, alasan inilah yang membuat konsumen selalu berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan harga yang murah. Tempat penjualan pulsa dan kuota yang murah pastinya akan banyak dituju oleh pengguna smartphone. Ini merupakan peluang yang paling bagus untuk berbisnis.

Dalam berbisnis perlu kerja keras dan strategi yang tepat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Berikut ini ada beberapa tips untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis jual pulsa dan kuota.

Memilih Server Pulsa Yang Terpercaya Dan Berkualitas                

Keberadaan server pulsa memang sangat penting sekali bagi sebuah usaha pulsa. Karena dengan server pulsa ini maka tingkat kepuasaan konsumen akan terpenuhi. Server yang tidak cepat support permintaan pulsa konsumen maka akan membuat tingkat kepercayaan konsumen akan turun. Oleh karena itu Anda perlu mempunyai server yang cepat dan terpercaya agar konsumen merasa puas dan kepercayaan konsumen akan tumbuh.

Pilihlah server yang memiliki kredibilitas yang baik dan dapat dipercaya, hindari bekerja sama dengan dealer pulsa yang sering mengalami gangguan seperti pelayanan yang buruk pada konsumen dan gangguan pulsa terlambat masuk. Dengan memilih dealer yang dapat dipercaya akan mempengarungi kelangsungan usaha Anda.

Mengutamakan Pelayanan Terhadap Konsumen

Melayani konsumen dengan ramah dan sepenuh hati, ini akan membuat konsumen merasa puas dan sangat senang karena mereka merasa dihargai dan dihormati. Jangan pernah mengabaikan pelayanan, meskipun harga pulsa yang Anda tawarkan murah, tetapi bila pelayanan Anda kurang ramah maka perlahan-lahan konsumen akan meninggalkan Anda dan mencari tempat penjualan pulsa lain. Dengan memberi pelayanan yang baik dan ramah, pada akhirnya konsumen akan terus membeli dan menjadi pelanggan usaha pulsa Anda.

Memberi Discount Untuk Pelanggan Setia

Gunakan strategi memberi discount kepada pelanggan yang setia berbelanja di counter Anda. Akan tetapi menerapkan strategi ini harus benar-benar cermat atas perhitungan keuangan yang ada dan pastikan potongan harga yang diberikan tidak akan membuat bisnis merugi. Dalam menjalankan strategi ini Anda perlu menerapkan sebuah persyaratan dan ketentuan kepada pelanggan. Misalnya dengan meminta pelanggan untuk memberikan review positif tentang usaha pulsa Anda dan diposting melalui akun medsos miliknya. Ini akan menguntungkan Anda karena ini merupakan promosi efektif untuk menarik lebih banyak lagi konsumen.

Promosi Di Media Sosial

Selain melakukan marketing secara offline, Anda juga perlu melakukan promosi dan pemasaran melalui media online. Dan media online yang paling tepat sasaran dan bisa dimanfaatkan adalah jejaring sosial sperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp. Karena jejaring sosial ini paling ampuh dan efektif dari bentuk marketing untuk menarik konsumen lebih banyak lagi.

Membuka Counter Hingga Malam

Apabila Anda serius dengan bisnis ini, anda harus memiliki pembeda dengan konter pulsa yang lainnya dan Anda jangan setengah-setengah menjalankannya. Dengan menyediakan pelayanan 24 jam, walaupun Anda harus mengeluarkan biaya ekstra seperti gaji untuk tenaga penjaga malam, tetapi percayalah jika Anda serius menekuninya, banyaknya konsumen yang membutuhkan pulsa dimalam hari akan menjadikan bisnis Anda semakin maju.

Jangn Terlalu Toleran

Agar usaha Anda dapat sukses yaitu dengan tidak memberikan toleransi yang berlebihan pada sebuah permintan kasbon. Meskipun kepada saudara atau teman baik Anda, dan usahakan jangan terlalu toleran untuk memberikan utangan. Karena apabila Anda terlalu sering memberikan utangan maka bisnis Anda akan sulit berkembang.

Tertib Administrasi keuangan

Dengan melakukan tertib administrasi atau melakukan pencatatan keuangan yang baik dan teratur maka akan menjadikan bisnis pulsa Anda mencapai kesuksesan. Catat pengeluaran dan pemasukan pada sebuah pembukuan keuangan yang baik. Dan jangan menunda-nunda untuk mencatatnya, karena bisa saja Anda akan lupa. Dan yang terpenting jangan campur adukkan atau menggabungkan antara dana bisnis dengan keuangan pribadi, karena ini akan menyebabkan bisnis Anda menjadi kacau.

Itulah beberapa tips untuk berbisnis pulsa dan kuota agar sukses. Dan yang terpenting sebelum Anda memulai untuk berbisnis pulsa dan kuota, hal yang utama adalah mencari distributor pulsa dan kuota yang terpercaya, seperti ahlipulsamurah.com. Ahlipulsamurah.com merupakan dealer pulsa elektrik 1 chips untuk semua operator yang menawarkan harga terbaik untuk usaha penjualan pulsa elektrik, PPOB dan Multipayment dalam satu deposit. Tawaran harga murah yang ditawarkan, Akan membuat Anda akan menjadi Agen pulsa murah di tempat Anda tinggal. Pendaftarannya pun mudah karena Ahli Pulsa Murah menawarkan pendaftaran secara gratis dan pendaftaran dapat dilakukan dimana saja Anda berada selama Anda berada di Indonesia.

Setiap bulannya Ahli pulsa murah memberikan promo pulsa murah dan pastinya keuntungan Anda akan semakin meningkat. Nah, bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa dan ingin sukses, tunggu apalagi? Anda dapat bermitra bisnis dengan Ahli Pulsa Murah yang terpercaya dan termurah di seluruh Indonesia. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi Ahli Pulsa Murah dengan membuka situs www.ahlipulsamurah.com. Terimaksih, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki usaha sendiri.

Berita Terkait
Baca Juga:
Sudah Masuk Maret, Kapan Dana Nasabah Jiwasraya Bisa Dibayarkan?

Sudah Masuk Maret, Kapan Dana Nasabah Jiwasraya Bisa Dibayarkan?

Nasional      

3 Maret 2020 | 52


lintasdetik.com - Bagaimana keberlanjutan kasus Jiwasraya? Terutama, untuk membayarkan kembali uang nasabah yang sempat dijanjikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, akan diberikan ...

Legalyn Indonesia Dukung Pemerintah Mengembangkan Sektor UMKM

Legalyn Indonesia Dukung Pemerintah Mengembangkan Sektor UMKM

Ulasan      

24 Nov 2019 | 578


Legalyn Indonesia Dukung Pemerintah Mengembangkan Sektor UMKM - Bagi kaum milenial di era digital menjadi peluang besar untuk menjadi pengusaha. Dengan adanya akses teknologi ...

Aksesoris Wajib Untuk Vlogging via Smartphone

Aksesoris Wajib Untuk Vlogging via Smartphone

Tekno      

22 Jun 2020 | 83


Traveling dan liburan adalah hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Di momon inilah anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan bersama keluarga ataupun sahabat ...

Cara Memilih Busana Muslimah Gamis Wanita yang Benar

Cara Memilih Busana Muslimah Gamis Wanita yang Benar

Fashion      

18 Jul 2019 | 311


Ternyata sekarang іnі Busana Muslimah tеӏаһ merambah kе dunia fesyen ԁаӏаm negeri ԁаn ӏυаг negeri. Mеmіӏіkі Ьаnуаk variasi model ԁеngаn perpaduan busana ...

PB IDI: Orang Sehat Dianjurkan Lebih Sering Cuci Tangan, Masker untuk Orang Sakit

PB IDI: Orang Sehat Dianjurkan Lebih Sering Cuci Tangan, Masker untuk Orang Sakit

Nasional      

5 Maret 2020 | 53


lintasdetik.com - Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) angkat bicara kaitan dengan maraknya penggunaan masker berkaitan dengan mewabahnya virus Corona. PB IDI mengatakan ...

Faktor Terpenting Dalam Memilih Distributor Beras Dan hasil Bumi Terbaik Dan Berpengalaman

Faktor Terpenting Dalam Memilih Distributor Beras Dan hasil Bumi Terbaik Dan Berpengalaman

Ulasan      

6 Des 2019 | 126


Faktor Terpenting Dalam Memilih Distributor Beras Dan hasil Bumi Terbaik Dan Berpengalaman - Apapun dari jenis bisnis yang Anda jalankan, baik itu secara online maupun offline ...