rajaview

Tips Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam berbisnis Jual Pulsa Dan Kuota

10 Mei 2019  |  979x | Ditulis oleh : FDT
Tips Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam berbisnis Jual Pulsa Dan Kuota

Perkembangan gadget sekarang ini yang terus berkembang dengan cepatnya, sehingga pusat-pusat penjualan pulsa dan kuota pun ikut berkembang juga, dan ini membuat semakin mudahnya pulsa dan kuota internet didapat. Dari penjual di kios-kios kecil hingga swalayan pun menyediakannya baik secara online maupun offline, sehingga membuat kebutuhan akan pulsa dan kuota tidak sulit lagi.

Sangat disayangkan apabila kita tidak pandai-pandai memilih tempat penjualan pulsa dan kuota yang murah dan terjangkau. Persaingan harga, alasan inilah yang membuat konsumen selalu berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan harga yang murah. Tempat penjualan pulsa dan kuota yang murah pastinya akan banyak dituju oleh pengguna smartphone. Ini merupakan peluang yang paling bagus untuk berbisnis.

Dalam berbisnis perlu kerja keras dan strategi yang tepat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Berikut ini ada beberapa tips untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis jual pulsa dan kuota.

Memilih Server Pulsa Yang Terpercaya Dan Berkualitas                

Keberadaan server pulsa memang sangat penting sekali bagi sebuah usaha pulsa. Karena dengan server pulsa ini maka tingkat kepuasaan konsumen akan terpenuhi. Server yang tidak cepat support permintaan pulsa konsumen maka akan membuat tingkat kepercayaan konsumen akan turun. Oleh karena itu Anda perlu mempunyai server yang cepat dan terpercaya agar konsumen merasa puas dan kepercayaan konsumen akan tumbuh.

Pilihlah server yang memiliki kredibilitas yang baik dan dapat dipercaya, hindari bekerja sama dengan dealer pulsa yang sering mengalami gangguan seperti pelayanan yang buruk pada konsumen dan gangguan pulsa terlambat masuk. Dengan memilih dealer yang dapat dipercaya akan mempengarungi kelangsungan usaha Anda.

Mengutamakan Pelayanan Terhadap Konsumen

Melayani konsumen dengan ramah dan sepenuh hati, ini akan membuat konsumen merasa puas dan sangat senang karena mereka merasa dihargai dan dihormati. Jangan pernah mengabaikan pelayanan, meskipun harga pulsa yang Anda tawarkan murah, tetapi bila pelayanan Anda kurang ramah maka perlahan-lahan konsumen akan meninggalkan Anda dan mencari tempat penjualan pulsa lain. Dengan memberi pelayanan yang baik dan ramah, pada akhirnya konsumen akan terus membeli dan menjadi pelanggan usaha pulsa Anda.

Memberi Discount Untuk Pelanggan Setia

Gunakan strategi memberi discount kepada pelanggan yang setia berbelanja di counter Anda. Akan tetapi menerapkan strategi ini harus benar-benar cermat atas perhitungan keuangan yang ada dan pastikan potongan harga yang diberikan tidak akan membuat bisnis merugi. Dalam menjalankan strategi ini Anda perlu menerapkan sebuah persyaratan dan ketentuan kepada pelanggan. Misalnya dengan meminta pelanggan untuk memberikan review positif tentang usaha pulsa Anda dan diposting melalui akun medsos miliknya. Ini akan menguntungkan Anda karena ini merupakan promosi efektif untuk menarik lebih banyak lagi konsumen.

Promosi Di Media Sosial

Selain melakukan marketing secara offline, Anda juga perlu melakukan promosi dan pemasaran melalui media online. Dan media online yang paling tepat sasaran dan bisa dimanfaatkan adalah jejaring sosial sperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp. Karena jejaring sosial ini paling ampuh dan efektif dari bentuk marketing untuk menarik konsumen lebih banyak lagi.

Membuka Counter Hingga Malam

Apabila Anda serius dengan bisnis ini, anda harus memiliki pembeda dengan konter pulsa yang lainnya dan Anda jangan setengah-setengah menjalankannya. Dengan menyediakan pelayanan 24 jam, walaupun Anda harus mengeluarkan biaya ekstra seperti gaji untuk tenaga penjaga malam, tetapi percayalah jika Anda serius menekuninya, banyaknya konsumen yang membutuhkan pulsa dimalam hari akan menjadikan bisnis Anda semakin maju.

Jangn Terlalu Toleran

Agar usaha Anda dapat sukses yaitu dengan tidak memberikan toleransi yang berlebihan pada sebuah permintan kasbon. Meskipun kepada saudara atau teman baik Anda, dan usahakan jangan terlalu toleran untuk memberikan utangan. Karena apabila Anda terlalu sering memberikan utangan maka bisnis Anda akan sulit berkembang.

Tertib Administrasi keuangan

Dengan melakukan tertib administrasi atau melakukan pencatatan keuangan yang baik dan teratur maka akan menjadikan bisnis pulsa Anda mencapai kesuksesan. Catat pengeluaran dan pemasukan pada sebuah pembukuan keuangan yang baik. Dan jangan menunda-nunda untuk mencatatnya, karena bisa saja Anda akan lupa. Dan yang terpenting jangan campur adukkan atau menggabungkan antara dana bisnis dengan keuangan pribadi, karena ini akan menyebabkan bisnis Anda menjadi kacau.

Itulah beberapa tips untuk berbisnis pulsa dan kuota agar sukses. Dan yang terpenting sebelum Anda memulai untuk berbisnis pulsa dan kuota, hal yang utama adalah mencari distributor pulsa dan kuota yang terpercaya, seperti ahlipulsamurah.com. Ahlipulsamurah.com merupakan dealer pulsa elektrik 1 chips untuk semua operator yang menawarkan harga terbaik untuk usaha penjualan pulsa elektrik, PPOB dan Multipayment dalam satu deposit. Tawaran harga murah yang ditawarkan, Akan membuat Anda akan menjadi Agen pulsa murah di tempat Anda tinggal. Pendaftarannya pun mudah karena Ahli Pulsa Murah menawarkan pendaftaran secara gratis dan pendaftaran dapat dilakukan dimana saja Anda berada selama Anda berada di Indonesia.

Setiap bulannya Ahli pulsa murah memberikan promo pulsa murah dan pastinya keuntungan Anda akan semakin meningkat. Nah, bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa dan ingin sukses, tunggu apalagi? Anda dapat bermitra bisnis dengan Ahli Pulsa Murah yang terpercaya dan termurah di seluruh Indonesia. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi Ahli Pulsa Murah dengan membuka situs www.ahlipulsamurah.com. Terimaksih, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki usaha sendiri.

Berita Terkait
Baca Juga:
Kita Semua Unik Dengan Potensi Yang  Kita Miliki Masing-Masing, Jangan Berlebihan Mengidolakan Seseorang

Kita Semua Unik Dengan Potensi Yang Kita Miliki Masing-Masing, Jangan Berlebihan Mengidolakan Seseorang

Tips      

21 Jan 2020 | 236


Kita Semua Unik Dengan Potensi Yang  Kita Miliki Masing-Masing, Jangan Berlebihan Mengidolakan Seseorang - Apa ada yang salah dengan mengidolakan orang lain? Kecuali para ...

Strategi Untuk Memperoleh Cincin Nikah Dengan Harga Murah

Strategi Untuk Memperoleh Cincin Nikah Dengan Harga Murah

Ulasan      

23 Sep 2019 | 488


Strategi Untuk Memperoleh Cincin Nikah Dengan Harga Murah - Keberadaan cincin seperti sebuah keharusan dalam pernikahan. Karena cincin pernikahan merupakan simbol utama sebuah ikatan cinta, ...

CoolDeSocks Produsen Kaos Kaki Berbahan Nyaman dan Berkualitas

CoolDeSocks Produsen Kaos Kaki Berbahan Nyaman dan Berkualitas

Fashion      

30 Apr 2020 | 232


Jika kita melihat awal mula sejarah kaos kaki cukup menarik, dan perkembangannya pun makin meningkat. Seiring berjalannya waktu jenis dan model kaos kaki pun mulai bermunculan seperti kaos ...

Menkumham Diminta Sediakan "Bilik Cinta" bagi Narapidana di Lapas

Menkumham Diminta Sediakan "Bilik Cinta" bagi Narapidana di Lapas

Nasional      

24 Feb 2020 | 227


lintasdetik.com - Meskipun sebagai tahanan, napi dianggap memiliki hak untuk menyalurkan hasrat biologisnya. Demikian, alasan anggota Komisi III DPR RI, Safaruddin, yang meminta kepada ...

Momen Insiden Masker, Presiden Afrika Selatan Menanggapi dengan Santai Dirinya yang Ditertawakan

Momen Insiden Masker, Presiden Afrika Selatan Menanggapi dengan Santai Dirinya yang Ditertawakan

Mancanegara      

25 Apr 2020 | 279


lintasdetik.com - Cyril Ramaphosa, Presiden Afrika Selatan (Afsel) sempat ditertawakan di jagad dunia maya setelah dirinya terlihat kesulitan ketika memakaikan masker sembari berpidato ...

Dana Syariah Motor Solusi Masalah Keuangan Anda Bebas Riba

Dana Syariah Motor Solusi Masalah Keuangan Anda Bebas Riba

Ulasan      

2 Okt 2019 | 205


Dana Syariah Motor Solusi Masalah Keuangan Anda Bebas Riba - Terkadang ada saat-saar dimana keuangan kita sedang dalam masa sulit sehingga tidak ada cadangan dana untuk keperluan tertentu ...