rajabacklink

Garasi.id Situs Kredit Mobil Bekas Terpercaya Dengan Cara Pengajuan Kredit Paling Mudah

17 Feb 2020  |  292x | Ditulis oleh : FDT
Garasi.id Situs Kredit Mobil Bekas Terpercaya Dengan Cara Pengajuan Kredit Paling Mudah

Garasi.id Situs Kredit Mobil Bekas Terpercaya Dengan Cara Pengajuan Kredit Paling Mudah - Ketika kita berencana untuk membeli kendaraan roda empat, tentunya banyak aspek yang akan kita pertimbangkan. Salah satunya adalah membeli mobil baru atau mobil bekas secara kredit atau cash. Jika kondisi keuangan kita mencukupi, maka kita akan lebih memilih untuk membeli mobil baru secara cash atau kredit yang dapat kita sesuaikan dengan model terbaru. Tetapi jika kita terhalang dengan masalah biaya, pastinya kita akan memilih untuk kredit mobil bekas.

Sekarang ini masyarakat masih beranggapan bahwa harga mobil terlalu tinggi sehingga mereka memutuskan untuk membeli mobil bekas yang harganya jauh lebih murah. Melihat peluang ini terbuka lebar perusahaan-perusahaan pembiayaan untuk melayani kredit mobil bekas dengan berbagai macam penawaran menarik. Bagi Anda yang ingin kredit mobil bekas, berikut ini beberapa keuntungan dari membeli mobil bekas.

Uang Muka Lebih Murah

Kredit mobil bekas uang muka lebih ringan jika dibandingkan dengan mobil baru. Dan berdasarkan peraturan Bank Indonesia uang muka untuk kendaraan bermotor minimal 25% hingga 35% dari harga kendaraan tersebut.

Proses Mudah dan Cepat

Keuntungan kredit mobil bekas adalah prosesnya lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan mobil baru. Dan hal tersebut terlihat dari administrasinya yang mana prosesnya akan lebih cepat berjalan dibandingkan dengan yang baru. Dengan proses yang cepat ini Anda bisa segera menggunakan mobil tersebut untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cicilan Lebih Ringan

Cicilan kredit mobil bekas lebih ringan jika dibandingkan dengan cicilan mobil baru. Karena harga dari mobil yang murah membuat cicilan yang Anda tanggung setiap bulannya ini jua lebih ringan.

Persyaratan Mudah

Saat ini banyak partner pembiayaan kredit mobil bekas berani memberikan persyaratan mudah untuk melakukan transaksi. Seperti garasi.id yang merupakan salah satu situs online kredit mobil bekas terpercaya yang bekerjasama dengan beberapa partner dalam hal pembiayaan BCA Syariah, BCA Finance dan Dipo Star Finance.

Garasi.id sebagai situs kredit mobil bekas terpercaya juga memberikan proses pengajuan yang mudah dengan formulir online dan dilengkapi dengan simulasi perhitungan cicilan dari banyak leasing secara gratis. Tata cara pengajuan kredit mobil bekas di garasi.id ada 3 tahap dan sangatlah mudah seperti :

  • Pilih Mobil dan Leasing, Anda hanya tinggal mencari mobil bekas favorit Anda dan Anda memilih langsung leasing yang Anda suka
  • Mengisi Formulir, Pilih paket kredit dengan menyesuaikan DP atau tenor yang Anda inginkan dan lengkapi formulir data diri Anda.
  • Tunggu Dihubungi, garasi.id akan menghubungi Anda untuk konfirmasi proses kredit dan menginformasikan penjual dan pihak leasing terkait pengajuan kredit Anda.

Banyak keuntungan jika melakukan kredit mobil bekasi di garasi.id karena cara pengajuannya mudah, cepat seperti belanja online, banyak pilihan leasing yang bisa Anda pilih, bekerja sama dengan leasing sehingga proses pengajuan akan lebih cepat, pengajuan kredit mobil banyak bonusnya.

Kredit mobil sah-sah saja dilakukan, apabila kondisi keuangan masih belum memungkinkan dan membeli mobil baru menjadi hal yang sangat memberatkan. Dengan cara membeli mobil bekas secara kredit akan jauh lebih murah tetapi tetap dapat berfungsi dengan baik. Mobil bukanlah sebuah investasi dan harganya akan semakin menurun seiring bertambahnya waktu. Oleh sebab itu mobil bekas menjadi sangat murah. Namun untuk membeli kendaraan bekas, Anda perlu melakukan pemeriksaan sebelum membelinya. Maka Anda akan mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang prima dan harga yang lebih terjangkau.

Berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas.

Tentukan jenis mobil dan tempat pembelian

Jenis mobil perlu dipertimbangkan jika Anda ingin membeli sebuah mobil, terlepas apakah mobil tersebut baru atau bekas. Hal ini dilakukan agar mobil yang dibeli nantinya memberikan manfaat yang optimal bagi Anda dan keluarga Anda.

Tempat penyedia kredit juga sangat berpengaruh jika Anda ingin membeli mobil. Jika ingin membeli secara kredit, membeli mobil dengan sistem kredit bank akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan leasing. suku bunga pada bank jauh lebih rendah dibandingkan leasing.

Perhitungkan uang muka dan besarnya cicilan

Membeli mobil bekas secara kredit berarti Anda harus menyiapkan uang muka untuk dapat memiliki mobil impian Anda. Untuk menentukan besarnya uang muka, Anda harus memperhitungkan besarnya cicilan yang sanggup Anda keluarkan setiap bulannya. Agar Anda tidak kewalahan dalam membayar cicilan mobil Anda, sebaiknya pengeluaran untuk pembayaran cicilan kurang dari sepertiga dari total pendapatan atau sebesar 30% dari penghasilan yang diperoleh.

Perhitungkan jangka waktu kredit dan besar suku bunga

Jangka waktu kredit perlu diperhitungkan dengan matang, karena akan mempengaruhi besarnya cicilan setiap bulannya. Ada yang menawarkan jangka waktu 1 tahun, 3 tahun bahkan hingga 5 tahun. Akan tetapi ada baiknya pilihlah yang jangka waktunya tidak terlalu singkat karena cicilan sudah pasti lebih besar. Dan suku bunga juga perlu diperhitungkan karena ini juga berpengaruh terhadap besarnya cicilan mobil.

Periksa interior dan eksterior mobil

Lakukan pemeriksaan secara menyeluruh sebelum membeli mobil bekas untuk menghindarkan Anda dari resiko kerusakan dan kerugian yang ditimbulkan dikemudian hari. Dan ada baiknya Anda tidak terburu-buru membeli mobil bekas. Teliti kembali interior mobil seperti jok dan bagasi mobil, apakah masih lengkap dan dalam kondisi baik atau tidak . performa mobil juga perlu dipastikan dan periksa dengan baik.

Kelengkapan surat

Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas, pastikan Anda meminta bukti kelengkapan surat seperti BPKB, STNK dan buku service sebagai informasi dan rekam jejak mobil dari pemilik sebelumnya. Anda harus teliti dalam memperhatikan keaslian surat dan dokumen tersebut. Karena ini akan memudahkan Anda dalam proses balik nama. Buku service akan memudahkan Anda untuk mengetahui apakah mobil yang Anda beli selalu dirawat dan mendapat service secara rutin atau tidak.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli mobil bekas. Untuk pengajuan kredit mobil bekas di garasi.id seperti yang sudah disebutkan dibagian paragraf atas sangatlah mudah dan cepat, adapun pilihan-pilihan brand mobil yang disediakan beragam seperti Mercy, Nissan, Mitsubhisi, Daihatsu, Wuling, Jeep, Toyota dan sebagainya.

Untuk pengajuan kredit mobil bekas di garasi.id, terdapat beberapa persyaratan umum yang harus Anda ikuti seperti: warga negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di indonesia, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (ketika kredit lunas), memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan (kebijakan berbeda di setiap daerah).

Jika Anda berkeinginan untuk kredit mobil bekas di garasi.id, untuk informasi lebih lanjut  Anda dapat hubungi Garasi.id

Telephone / WA : 08170250888

Baca Juga:
Bansos untuk Masyarakat terdampak Corona dapat sampai tahun 2022

Bansos untuk Masyarakat terdampak Corona dapat sampai tahun 2022

Nasional      

21 Apr 2020 | 99


lintasdetik.com - Dana penanggulangan virus corona atau covid-19 disebut-sebut akan dialokasikan sampai dengan tahun 2022. Hal ini setidaknya diungkapkan oleh Kementerian Keuangan yang ...

Waduh, ditinggal Parkir Sampai Senilai 893 Juta Rupiah, Ini Ketujuh Mobil Tersebut

Waduh, ditinggal Parkir Sampai Senilai 893 Juta Rupiah, Ini Ketujuh Mobil Tersebut

Nasional      

24 Apr 2020 | 235


lintasdetik.com - Ada-ada saja, tujuh mobil ini terparkir selama bertahun-tahun di Bandara Soekarno-Hatta. Tidak tanggung-tanggung, nilai biaya parkir untuk ketujuh mobil ini mencapai ...

Strategi Pemasaran Lewat Internet yang Paling Efektif

Strategi Pemasaran Lewat Internet yang Paling Efektif

Tips      

1 Okt 2018 | 437


Saat memutuskan untuk berbisnis atau memulai usaha sendiri, maka ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar bisnis tersebut dapat berjalan lancar. Bisnis juga dapat dilakukan secara ...

Klinik Raden Saleh Klinik Penanganan Pengguguran Kehamilan Dengan Prosedur Medis yang Aman dan Legal

Klinik Raden Saleh Klinik Penanganan Pengguguran Kehamilan Dengan Prosedur Medis yang Aman dan Legal

Ulasan      

1 Jun 2020 | 61


Klinik Raden Saleh Klinik Penanganan Pengguguran Kehamilan Dengan Prosedur Medis yang Aman dan Legal - Masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita kebanyakan lebih memilih untuk ...

Kuliner Cirebon yang Paling Hits dan Mantul (Mantap Betul)

Kuliner Cirebon yang Paling Hits dan Mantul (Mantap Betul)

Kuliner      

8 Feb 2019 | 1081


Kota Cirebon adalah kota dipesisir pantai utara jawa barat. Cirebon tidak hanya dikenal sebagai penghasil udang dan aneka macam olahan dari udang. Cirebon juga terkenal beragam kuliner yang ...

Dicurigai Melebihi Izin Tinggal 14 WNA Penghuni Apartemen Green Pramuka City Diamankan

Dicurigai Melebihi Izin Tinggal 14 WNA Penghuni Apartemen Green Pramuka City Diamankan

Ulasan      

12 Nov 2019 | 125


Dicurigai Melebihi Izin Tinggal 14 WNA Penghuni Apartemen Green Pramuka City Diamankan - Sebanyak 14 imigran gelap yang berasal dari Afrika diamankan di kantor Imigrasi Kelas 1 non-TPI ...