rajabacklink

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

10 Des 2019  |  116x | Ditulis oleh : FDT
Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda - Saat ini semakin banyaknya para pengusaha kuliner yang mengincar membuka usaha minuman kemasan. Seiring semakin banyaknya usaha minuman kemasan tentunya permintaan akan kemasan minuman semakin banyak juga. Kemasan sebagai penunjang agar suatu produk menjadi lebih menarik. Karena kini kemasan bukan hanya sebagai pembungkus saja akan tetapi sebagai salah satu daya tarik untuk memasarkan usaha minuman.

Kehadiran kemasan minuman unik kini banyak di jual oleh supplier-supplier kemasan minuman. Salah satunya Megah Prima Cup, jual cup plastik, mold cup, paper cup/paper bowl dengan berbagai ukuran dan design yang unik untuk kebutuhan branding bisnis Anda. Kemasan minuman yang dibuat oleh Megah prima cup menggunakan bahan yang kuat dan ramah lingkungan.

Kemasan minuman ada beberapa jebis dan ukuran juga memiliki kegunaan masing-masing. Berbagai jenis kemasan minuman kekinian bisa menjadi pilihan, yaitu kemasan minuman plastik dan kertas. Kedua jenis kemasan minuman ini dinilai mudah, ringan dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Kemasan minuman plastik                                                                                           

Kemasan ini berbahan dasar plastik dan kemasan ini dinilai sangat menarik karena bentuknya yang transparan sehingga para konsumen minuman akan sangat tertarik dengan minuman yang ditawarkan. Dan kemasan ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana dan sangat aman untuk mengemas minuman dengan berbagi jenis mulai dari yang dingin hingga panas.

Kemasan minuman plastik terdapat beberapa ukuran

  • Ukuran gelas 120z

Gelas ini berukuran sekitar 300ml, untuk ukuran gelas minuman ukuran ini sangat kecil. Kemasan ini memang paling kecil dan memang didesain bukan untuk minuman yang ditambahkan es.biasanya gelas ini digunakan untuk minuman hangat seperti teh, kopi atau jeruk.

  • Ukuran gelas 14oz

Gelas ini berukuran sekitar 450ml, ukuran sedang. Kemasan ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang bisa ditambahkan sedikit es tetapi tetap memiliki porsi sedang, seperti es teh, pop ice, es jeruk.

  • Ukuran gelas 160z

Gelas ini berisi sekitar 400ml, dapat dikatakan ukuran tanggung atau sedang. Tidak terlalu kecil ataupun besar. Dan mampu menampung minuman beserta es dan topping.biasa digunakan oleh bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi.

  • Ukuran gelas 22oz

Ukuran gelas ini kira-kira 600ml, ukuran ini merupakan ukuran besar. Biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang membutuhkan es batu lumayan banyak. Kemasan gelas ini biasanya digunakan untuk mengemas thai tea, bubble cheese tea, es kopi dalam bentuk large. Kemasan ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman alpukat kocok dan mango thai.

Kemasan minuman unik paper cup (gelas kertas)

Kemasan minuman paper cup atau gelas kertas. Jenis kemasan ini merupakan wadah berbahan dasar kertas dan plastik didalamnya. Kemasan minuman ini sangat ringan dan praktis untuk digunakan sebagai kemasan minuman. Kemasan minuman ini terbagi dalam 2 jenis yaitu cold cup dan hot cup. Dan biasanya kemasan minuman ini digunakan untuk mengemas minuman hangat. Ukuran dari kemasan minuman paper cup ini adalah:

Ukuran gelas 4 oz setara dengan 120

Ukuran gelas 7oz setara dengan 200

Ukuran gelas 8oz setara dengan 240

Ukuran gelas 9oz setara dengan 280

Kemasan minuman unik gelas plastik dengan paper cup dengan berbagai ukurannya ini bisa Anda dapatkan di Megah Prima Cup yang menyediakan berbagai macam kebutuhan akan kemasan minuman untuk bisnis minuman kemasan Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan Anda dapat memesan cetak maupun sablon dengan ditambahkan logo pada paper cup dan gelas plastik untuk meningkatkan branding ataupun penjualan minuman di cafe ataupun restoran Anda.

Dan bagi Anda yang memiliki bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan tentunya selain ASI makanan pendamping ASI pun diperlukan, makanan pendamping ASI sudah bisa diberikan kepada bayi yang sudah menginjak umur 6 bulan seperti Milna biskuit. Makanan pendamping ini berfungsi melatih otot-otot mulut dan juga kemampuan motorik buah hati Anda. Tokokamas, sebagai toko nline yang menyediakan beragam makanan dan nutrisi untuk bayi, menjual MPASI untuk bayi berupa biskuit dan juga bubur bayi produk dari Milna. Untuk kebutuhan makanan maupun nutrisi terbaik untuk buah hati tercinta Anda, Anda bisa Anda dapatkan di TokoKamas.   

Baca Juga:
Model Waist Bag Wanita Branded Terlaris

Model Waist Bag Wanita Branded Terlaris

Fashion      

18 Mei 2020 | 64


Waist bag atau tas pinggang kini bukan hanya digunakan oleh pria. Wanita juga sudah banyak yang menggunakan waist bag. Namun wanita biasanya jarang menggunakan waist bag di pinggang mereka. ...

Kelebihan Dan Keunggulan Menggunakan Canopy Dari Bahan Kain

Kelebihan Dan Keunggulan Menggunakan Canopy Dari Bahan Kain

Ulasan      

19 Nov 2019 | 503


Kelebihan Dan Keunggulan Menggunakan Canopy Dari Bahan Kain -  Canopy kain atau awning merupakan komponen untuk menambah estetika atau mempercantik sebuah bangunan, apakah itu ...

Trend Busana Muslim 2019

Trend Busana Muslim 2019

Fashion      

5 Apr 2019 | 1178


Sudah menjadi hal yang umum bagi banyak muslim untuk mencari dan mengetahui trend model busana muslim yang akan digunakan di berbagai acara harian, baik itu untuk beragam acara keagaamaan ...

Wow, Ada Momen Unik Antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol

Wow, Ada Momen Unik Antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol

Nasional      

25 Feb 2020 | 125


lintasdetik.com - Ada yang menarik di grand final Indonesian Idol season X, antara Lyodra Ginting dan Tiara Anugerah. Pada babak Challenge Tribute to Dewa 19, jagat twitter diramaikan ...

3 Tahap Dalam Merintis Bisnis Online Yang Sukses

3 Tahap Dalam Merintis Bisnis Online Yang Sukses

Tips      

17 Okt 2019 | 150


3 Tahap Dalam Merintis Bisnis Online Yang Sukses - Ingin membangun toko online yang sukses? Banyak orang yang menginginkan untuk memulai sebuah bisnis menjadi seorang pengusaha. Tetapi ...

Wow, Ini 7 Fakta Tentang Lubang Hitam! Kamu Sudah Tahu?

Wow, Ini 7 Fakta Tentang Lubang Hitam! Kamu Sudah Tahu?

Tekno      

11 Feb 2020 | 138


LintasDetik.com - Pernah Anda membayangkan, suatu tempat dimana seluruh benda, terserap dengan sangat kuat, bahkan planet, bulan, maupun cahaya tidak bisa luput. Gambaran di atas, ...