MU

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

10 Des 2019  |  108x | Ditulis oleh : FDT
Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda - Saat ini semakin banyaknya para pengusaha kuliner yang mengincar membuka usaha minuman kemasan. Seiring semakin banyaknya usaha minuman kemasan tentunya permintaan akan kemasan minuman semakin banyak juga. Kemasan sebagai penunjang agar suatu produk menjadi lebih menarik. Karena kini kemasan bukan hanya sebagai pembungkus saja akan tetapi sebagai salah satu daya tarik untuk memasarkan usaha minuman.

Kehadiran kemasan minuman unik kini banyak di jual oleh supplier-supplier kemasan minuman. Salah satunya Megah Prima Cup, jual cup plastik, mold cup, paper cup/paper bowl dengan berbagai ukuran dan design yang unik untuk kebutuhan branding bisnis Anda. Kemasan minuman yang dibuat oleh Megah prima cup menggunakan bahan yang kuat dan ramah lingkungan.

Kemasan minuman ada beberapa jebis dan ukuran juga memiliki kegunaan masing-masing. Berbagai jenis kemasan minuman kekinian bisa menjadi pilihan, yaitu kemasan minuman plastik dan kertas. Kedua jenis kemasan minuman ini dinilai mudah, ringan dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Kemasan minuman plastik                                                                                           

Kemasan ini berbahan dasar plastik dan kemasan ini dinilai sangat menarik karena bentuknya yang transparan sehingga para konsumen minuman akan sangat tertarik dengan minuman yang ditawarkan. Dan kemasan ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana dan sangat aman untuk mengemas minuman dengan berbagi jenis mulai dari yang dingin hingga panas.

Kemasan minuman plastik terdapat beberapa ukuran

  • Ukuran gelas 120z

Gelas ini berukuran sekitar 300ml, untuk ukuran gelas minuman ukuran ini sangat kecil. Kemasan ini memang paling kecil dan memang didesain bukan untuk minuman yang ditambahkan es.biasanya gelas ini digunakan untuk minuman hangat seperti teh, kopi atau jeruk.

  • Ukuran gelas 14oz

Gelas ini berukuran sekitar 450ml, ukuran sedang. Kemasan ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang bisa ditambahkan sedikit es tetapi tetap memiliki porsi sedang, seperti es teh, pop ice, es jeruk.

  • Ukuran gelas 160z

Gelas ini berisi sekitar 400ml, dapat dikatakan ukuran tanggung atau sedang. Tidak terlalu kecil ataupun besar. Dan mampu menampung minuman beserta es dan topping.biasa digunakan oleh bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi.

  • Ukuran gelas 22oz

Ukuran gelas ini kira-kira 600ml, ukuran ini merupakan ukuran besar. Biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang membutuhkan es batu lumayan banyak. Kemasan gelas ini biasanya digunakan untuk mengemas thai tea, bubble cheese tea, es kopi dalam bentuk large. Kemasan ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman alpukat kocok dan mango thai.

Kemasan minuman unik paper cup (gelas kertas)

Kemasan minuman paper cup atau gelas kertas. Jenis kemasan ini merupakan wadah berbahan dasar kertas dan plastik didalamnya. Kemasan minuman ini sangat ringan dan praktis untuk digunakan sebagai kemasan minuman. Kemasan minuman ini terbagi dalam 2 jenis yaitu cold cup dan hot cup. Dan biasanya kemasan minuman ini digunakan untuk mengemas minuman hangat. Ukuran dari kemasan minuman paper cup ini adalah:

Ukuran gelas 4 oz setara dengan 120

Ukuran gelas 7oz setara dengan 200

Ukuran gelas 8oz setara dengan 240

Ukuran gelas 9oz setara dengan 280

Kemasan minuman unik gelas plastik dengan paper cup dengan berbagai ukurannya ini bisa Anda dapatkan di Megah Prima Cup yang menyediakan berbagai macam kebutuhan akan kemasan minuman untuk bisnis minuman kemasan Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan Anda dapat memesan cetak maupun sablon dengan ditambahkan logo pada paper cup dan gelas plastik untuk meningkatkan branding ataupun penjualan minuman di cafe ataupun restoran Anda.

Dan bagi Anda yang memiliki bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan tentunya selain ASI makanan pendamping ASI pun diperlukan, makanan pendamping ASI sudah bisa diberikan kepada bayi yang sudah menginjak umur 6 bulan seperti Milna biskuit. Makanan pendamping ini berfungsi melatih otot-otot mulut dan juga kemampuan motorik buah hati Anda. Tokokamas, sebagai toko nline yang menyediakan beragam makanan dan nutrisi untuk bayi, menjual MPASI untuk bayi berupa biskuit dan juga bubur bayi produk dari Milna. Untuk kebutuhan makanan maupun nutrisi terbaik untuk buah hati tercinta Anda, Anda bisa Anda dapatkan di TokoKamas.   

Baca Juga:
Rental Mobil Di Labuan Bajo Murah Dan Terpercaya

Rental Mobil Di Labuan Bajo Murah Dan Terpercaya

Wisata      

27 Maret 2019 | 536


Rental Mobil Di Labuan Bajo Murah Dan Terpercaya - Labuan bajo merupakan sebuah kota pelabuhan kecil diujung barat pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Labuan bajo terletak langsung ...

Sudah Masuk Maret, Kapan Dana Nasabah Jiwasraya Bisa Dibayarkan?

Sudah Masuk Maret, Kapan Dana Nasabah Jiwasraya Bisa Dibayarkan?

Nasional      

3 Maret 2020 | 44


lintasdetik.com - Bagaimana keberlanjutan kasus Jiwasraya? Terutama, untuk membayarkan kembali uang nasabah yang sempat dijanjikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, akan diberikan ...

Destinasi Wisata Pantai Di Bali Yang Eksotis Dan Menakjubkan

Destinasi Wisata Pantai Di Bali Yang Eksotis Dan Menakjubkan

Wisata      

15 Agu 2019 | 319


Pulau Bali, pulau yang mempunyai daya tarik tersendiri sebagai Pulau Wisata. Panorama alam dan kebudayaannya yang selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Pemandangan alam ...

SMA Swasta Terfavorit Dan Berprestasi Di Bandung

SMA Swasta Terfavorit Dan Berprestasi Di Bandung

Tips      

23 Apr 2019 | 4289


Membicarakan soal pendidikan tentu saja tidak bisa dianggap hal yang mudah. Semua orang tua menginginkan dan mengharapkan anaknya mendapatkan pendidikan yang terbaik di sekolah terbaik, ...

Imported Case, Istilah ini Sering Disebut dalam Kasus Virus Corona. Apa Artinya?

Imported Case, Istilah ini Sering Disebut dalam Kasus Virus Corona. Apa Artinya?

Nasional      

11 Maret 2020 | 108


lintasdetik.com - Hingga Selasa malam (11/3), tercatat kenaikan kasus positif virus Corona COVID-19 di Indonesia. Saat ini, tercatat 27 kasus terjadi, dan sebagian dari kasus yang ada ...

Waduh, ditinggal Parkir Sampai Senilai 893 Juta Rupiah, Ini Ketujuh Mobil Tersebut

Waduh, ditinggal Parkir Sampai Senilai 893 Juta Rupiah, Ini Ketujuh Mobil Tersebut

Nasional      

24 Apr 2020 | 223


lintasdetik.com - Ada-ada saja, tujuh mobil ini terparkir selama bertahun-tahun di Bandara Soekarno-Hatta. Tidak tanggung-tanggung, nilai biaya parkir untuk ketujuh mobil ini mencapai ...