MU

Neon Box Bentuk Iklan Sederhana Yang Terlihat Mewah, Bagus Dan Murah

23 Okt 2019  |  348x | Ditulis oleh : FDT
Neon Box Bentuk Iklan Sederhana Yang Terlihat Mewah, Bagus Dan Murah

Neon Box Bentuk Iklan Sederhana Yang Terlihat Mewah, Bagus Dan Murah - Neon box merupakan promosi secara efektif untuk promosikan perusahaan maupun program kampanye sebuah perusahaan maupun produk dalam mengenalkan sebuah branding terhadap masyarakat luas. Neon box merupakan suatu alat media promosi dengan jenis billboard, mempunyai space yang kosong pada bagian tengahnya diisi oleh lampu neon agar memberikan penerangan. Neon box dapat diartikan sebagai suatu papan iklan atau papan reklame dengan bentuk kotak yang menggunakan lampu neon di dalamnya dan memiliki fungsi untuk penerangan. Dan umumnya neon box memiliki bentuk persegi panjang atau kotak persegi, selain itu terdapat pula yang memiliki bentuk bulat.

Neon box atau neon sign sudah menjadi kata umum yang sering dipakai di dunia advertising dan periklanan di Indonesia. Berbeda sekali dengan papan reklame lain seperti baliho, neon box adalah jenis reklame yang menarik perhatian masyarakat di malam hari. Karena lampu neon tersebut memiliki fungsi sebagai penerangan yang akan membuat gambar dan tulisan menyala ketika gelap.

Neon box berguna sekali sebagai alat promosi baik untuk siang hari maupun malam hari. Fungsi sebuah reklame tidak hanya memberikan informasi maupun mengenalkan produk serta jasa terhadap khalayak umum. Dan sebisa mungkin harus mempu membuat masyarakat tertarik pada produk maupun barang dan jasa yang ditawarkan.

Media iklan termasuk reklame mempunyai peran penting untuk menjalankan promosi serta pemasaran sebagai bagian yang strategis perusahaan untuk meraup keuntungan. Salah satu jenis reklame yang sering kali digunakan untuk bisnis selain baliho, spanduk dan billboard adalah neon box. Dan untuk membuat sebuah neon box atau media promosi lainnya yang murah untuk menekan biaya promosi juga tidak boleh asal saja. Karena tidak semua jasa pembuatan neon box sanggup menghasilkan neon box bagus serta memiliki kualitas bagus.

Pemasangan neon box sangat bermanfaat untuk perusahaan ataupun toko usaha Anda pada malam hari, selain dapat terlihat pada malam hari dan menarik perhatian konsumen, adanya neon box dapat meningkatkan kualitas branding toko usaha Anda dapat juga mempercantik tampilan perusahaan maupun toko yang Anda miliki.

Adapun komponen-komponen yang terdapat pada neon box ada 3 bagian utama seperti :

Bagian Depan                                                                                                                      

Untuk bagian depan neon box menggunakan bahan akrilik, vinyl atau banner vinyl atau biasa disebut flexi backlite dengan macam-macam kualitasnya dari Jerman, Korea serta China. Untuk media cover menggunakan bahan akrilik yang digunakan sebagai neon box yang memiliki ukuran standar. Karena bahan akrilik memiliki ukuran standar dari pabriknya. Sedangkan neon box di bagian cover depan memiliki bahan dasar vinyl yang tidak memiliki batasan ukuran dan tergantung dengan keinginan pembuatnya.

Bagian Samping

Pada bagian samping neon box memiliki ketebalan yang disesuaikan dengan ukuran dari bidang box. Hal ini berfungsi menyesuaikan dengan tingkat pencahayaan baik dari neon box. Tentang pencahayaan bisa menyala pada bagian dalam gambar maupun belakang cover depan maupun diistilahkan dengan backlite.

Kerangka Neon Box

Bagian kerangka neon box terbuat dari besi dan besi siku. Untuk neon box berukuran besar, biasanya menggunakan besi yang memiliki ukuran lebih besar dengan spesifikasi secara detail untuk memperkecil tingkat resikonya.

Jika Anda sedang mencari salah satu bentuk iklan reklame sederhana namun terlihat mewah, bagus, elegant dan biaya yang relatif sangat terjangkau, maka papan reklame seperti neon box adalah jawabannya. Karena banyak pengusaha-pengusaha yang menggunakan jasa advertising untuk membuat neon box sebagai alat promosi dalam usahanya.  

Baca Juga:
Erupsi Gunung Merapi, Jadwal Penerbangan ke dan dari Solo Tertunda

Erupsi Gunung Merapi, Jadwal Penerbangan ke dan dari Solo Tertunda

Nasional      

3 Maret 2020 | 184


lintasdetik.com - Gunung merapi pagi ini erupsi. Alhasil, sejumlah wilayah terkena dampaknya, yakni diguyur oleh hujan abu. Sehingga, Bandara Adi Soemarmo yang ada di Solo, ditutup ...

Obat Tradisional yang Berkhasiat Yang Banyak Ditemui Disekitar Rumah

Obat Tradisional yang Berkhasiat Yang Banyak Ditemui Disekitar Rumah

Herbal      

11 Sep 2019 | 191


Obat Tradisional yang Berkhasiat Yang Banyak Ditemui Disekitar Rumah - Sekarang ini menggunakan obat-obatan herbal sudah tidak dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Meskipun banyak obat ...

Wow, Ada Momen Unik Antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol

Wow, Ada Momen Unik Antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol

Nasional      

25 Feb 2020 | 128


lintasdetik.com - Ada yang menarik di grand final Indonesian Idol season X, antara Lyodra Ginting dan Tiara Anugerah. Pada babak Challenge Tribute to Dewa 19, jagat twitter diramaikan ...

Aksesoris Wajib Untuk Vlogging via Smartphone

Aksesoris Wajib Untuk Vlogging via Smartphone

Tekno      

22 Jun 2020 | 98


Traveling dan liburan adalah hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Di momon inilah anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan bersama keluarga ataupun sahabat ...

Ingin Penghasilan Tanpa Batas ? Fingo Solusinya

Ingin Penghasilan Tanpa Batas ? Fingo Solusinya

Ulasan      

28 Apr 2020 | 98


Affiliate marketing merupakan salah satu model bisnis bagi yang hanya memiliki modal yang kecil atau belum memiliki produk untuk dijual atau ditawarkan. Seorang affiliate marketer yang ...

Tarif Naik di Wilayah Jabodetabek, Pengemudi Ojol: Sudah Sesuai Aspirasi Kami

Tarif Naik di Wilayah Jabodetabek, Pengemudi Ojol: Sudah Sesuai Aspirasi Kami

Nasional      

10 Maret 2020 | 116


lintasdetik.com - Tarif ojek online (ojol) akan naik di wilayah Jabodetabek. Kenaikan tarif ini akan mulai berlaku pada minggu depan. Demikian dipastikan oleh Kementerian Perhubungan ...