rajapress

7 Warna Hijab yang Sesuai Dikombinasikan dengan Pakaian Hitam

15 Mei 2022  |  384x | Ditulis oleh : FDT
7 Warna Hijab yang Sesuai Dikombinasikan dengan Pakaian Hitam

Kaum hijabers kerap kali dirundung kebingungan saat menentukan warna hijab untuk dikombinasikan dengan pakaian hitam. Walau sebenarnya, pakaian hitam tergolong warna yang netral dan tepat sekali dengan warna hijab apa saja. Walau tidak sulit, tetapi anda mesti pandai-pandai dalam menentukan warna hijab supaya tampilan anda tak terkesan itu-itu saja.

Ingin tahu warna hijab apa saja yang sesuai dengan pakaian hitam? Mari perhatikan penjelasannya di bawah ini supaya anda tak kebingungan kembali.

1. Hitam

Pakaian hitam pas dengan kerudung warna apa? Barangkali itu tadi pertanyaan yang kerap terbersit saat akan memakai pakaian hitam. Sebetulnya tidak ada kelirunya mengombinasikan pakaian hitam dengan kerudung hitam. Gaya ini tak bakal jadi gelap bila anda dapat memadukannya dengan aksesori tambahan. Tambahan aksesori pun dapat menyebabkan fesyen signature pada tampilan anda sehingga tak itu-itu saja. Aksesori apa yang dapat digunakan? Dapat dengan memakai kalung dengan warna kontras maupun ikat pinggang dengan warna selaras dengan buckle yang menonjol. Penampilan ini ditanggung bakal menjadikan style hijab anda makin stylish dan bagus.

2. Maroon

Tidak terus-terusan memakai pakaian serba hitam untuk menyajikan citra yang glamor. Anda dapat milih warna hijab yang lain yang pas dikombinasikan dengan pakaian hitam. Misalkan warna merah maroon. Warna ini bakal menyajikan citra ‘wah' sekalian sophisticated. Malah, anda tak usah menyematkan berbagai aksesori untuk bikin pernyataan. Karena hijab anda dapat menyajikan pernyataan tertentu. Untuk sepatunya, anda dapat memakai warna yang selaras dengan hijab anda. Walau penampilan ini amat sederhana, tetapi sanggup membuat anda kelihatan beda.

3. Biru

Warna hijab biru jadi opsi yang jitu buat dikombinasikan dengan pakaian hitam polos. Karena warna biru bakal menyajikan warna tambahan pada tampilan anda sehingga tak kelihatan monoton dan menjenuhkan. Tetapi dianjurkan, milih warna biru yang lumayan cerah, seperti biru muda supaya bisa menyeimbangi baju anda yang gelap.

4. Abu-abu

Kecuali 3 warna di atas, warna hitam pas dengan warna apa, ya? Anda dapat mengombinasikan pakaian hitam anda dengan warna hijab abu-abu. Warna gelap yang kelihatan mewah dan glamor selanjutnya berjumpa dengan abu-abu yang soft bakal jadi paduan yang cocok. Walau simpel, tetapi masih tetap membuat anda kelihatan menawan.

5. Cokelat

Untuk anda yang senang memakai gamis, tetapi gamis itu tak satu setel dengan hijab, tentu anda bakal kebingungan milih warna hijab yang tepat. Sebetulnya, pakaian gamis hitam pas dengan hijab warna apa? Gamis hitam pas dikombinasikan dengan warna apa pun, salah satunya ialah warna cokelat. Warna cokelat sendiri mempunyai beraneka macam, seperti cokelat susu, dan beige. Anda cuma tinggal memilihnya saja, pastikan warna itu membuat anda optimis.

6. Pink

Selain warna hitam yang glamor dan penuh misteri, anda dapat terus menghadirkan citra bahagia. Triknya dengan memakai hijab yang memiliki warna pink. Warna hijab pink bakal memberikan rona manis pada tampilan anda pada siang hari. Kedua warna ini bakal sama-sama melengkapi satu dengan lainnya sehingga pakaian yang anda pakai tak itu-itu saja.

7. Hijau Pinus

Tidak berbeda halnya seperti warna cokelat, warna hijau pun mempunyai bermacam variasi. Salah satunya ialah hijau pinus. Warna hijab yang satu ini dapat anda kombinasikan dengan pakaian hitam. Paduan keduanya bakal menyajikan citra fresh, simpel, anggun, sekalian penuh misteri. Guna menyempurnakan tampilan anda, janganlah lupa pakai make up bernuansa netral maupun cokelat.

Itu tadi saran warna hijab yang sesuai dikombinasikan dengan pakaian hitam. Anda dapat menyesuaikan dengan style kesayangan atau hijab yang tersedia di lemari baju anda. Warna hitam memang gampang dikombinasikan dengan warna apa pun, tetapi tak sembarangan, ya. Dari kesekian warna di atas, yang mana jadi kombinasi favorit anda?

Berita Terkait
Baca Juga:
Kenali Sejuta Manfaat Buah Sukun Bagi Tubuh

Kenali Sejuta Manfaat Buah Sukun Bagi Tubuh

Herbal      

15 Agu 2022 | 375


Bentuknya уаng раdаt, сосоk ѕеkаlі untuk mеnggаnjаl perut kеtіkа lараr. Rаѕаnуа yang lеzаt ...

Ojol Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kompleks Senayan, Ada Apa?

Ojol Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kompleks Senayan, Ada Apa?

Nasional      

28 Feb 2020 | 554


lintasdetik.com - Hari ini, Jum'at (28/2), massa ojek online atau sering disebut sebagai ojol, melakukan aksi unjuk rasa di depan kompleks DPR RI, Senayan jakarta. Aksi yang ...

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda

Ulasan      

10 Des 2019 | 1354


Gunakan Kemasan Minuman Yang Unik Agar Lebih Menarik Untuk Usaha Minuman Anda - Saat ini semakin banyaknya para pengusaha kuliner yang mengincar membuka usaha minuman kemasan. Seiring ...

6 Tempat Wisata di Malang, Wisata Asyik Tanpa Merasa Takut Bosan

6 Tempat Wisata di Malang, Wisata Asyik Tanpa Merasa Takut Bosan

Wisata      

20 Jul 2022 | 245


Beberapa kоtа besar dі Pulаu Jаwа tentunya memiliki kеіѕtіmеwааn, bаіk dаrі sisi demografinya hіnggа аѕреk ...

Tipe Orang Keras Kepala Ngeyelan Dan Cara Nyleneh Mengatasinya

Tipe Orang Keras Kepala Ngeyelan Dan Cara Nyleneh Mengatasinya

Tips      

18 Jun 2020 | 695


Menghadapi orang yang keras kepala dam ngeyelan itu memang menyebalkan dan ngeselin. Buat tahu cara mengatasinya kamu perlu tahu dulu apa jenis-jenisnya. Ada banyak jenis orang yang ...

SBMPTN Telah Tiba! Ini Dia 6 Tryout Online Gratis Yang Bisa Di Gunakan Melalui Smartphonemu

SBMPTN Telah Tiba! Ini Dia 6 Tryout Online Gratis Yang Bisa Di Gunakan Melalui Smartphonemu

Tekno      

11 Feb 2020 | 643


Kenyataanya walaupun pihak lembaga pendidikan atau kita dapat menyebut sekolah telah menyediakan tryout menjelang ujian nasional, agar seluruh siswa merasa lebih siap untuk un, akan tetapi ...